Wednesday, December 5, 2018

Eco Racing Penghemat BBM

 MAU HEMAT BBM SAMPAI 50%?

Eco Racing Solusinya


ECO RACING adalah zat additif yang dirancang khusus untuk meningkatkan Oktan / RON (Research Octan Number) Bahan Bakar Minyak. ECO Racing digunakan sebagai aditif khusus Premium, Pertalite dan Pertamax yang melalui penelitian selama lebih dari 10 tahun dan telah diuji kehandalannya baik melalui laboratorium-laboratorium uji ternama seperti Lemigas dan PetroLab serta uji performa kendaraan lewat dynotest, maupun pengujian langsung pada ribuan kendaraan selama beberapa tahun (semuanya diuji dengan menggunakan standar yang ketat).


ECO RACING Sendiri Telah Mendapat Sertifikasi dari Lemigas dan Petrolab, Lembaga Yang Juga Mensertifikasi Premium, Pertalite & Pertamax. Jadi Anda tidak perlu khawatir Lagi

TAK HANYA MENGHEMAT BBM

ECO Racing Juga Memiliki MANFAAT yang LAIN:


● Melindungi Mesin (Nano Tekh)
● Menghemat BBM 30-50%
● Menambah Octane (5-10 RON)
● Menghilangkan knocking
● Membersihkan kerak mesin
● Meningkatkan tenaga
● Meningkatkan akselerasi
● Memperpanjang usia mesin
● Menghemat biaya perawatan.



Disamping digunakan untuk kendaraan motor dan mobil, ECO Racing bisa juga digunakan untuk semua jenis mesin yang memakai bahan bakar bensin ataupun solar.


KENAPA PILIH ECO RECING?..


Di samping pengetahuan yang kurang tentang karakteristik bensin, disparitas harga yang tinggi antara bensin RON 88 vs RON 92 dan RON 95, membuat kebanyakan pengguna kendaraan lebih memilih untuk membeli bensin RON 88 untuk kendaraan mereka. Sayangnya pula, kebanyakan mobil produksi tahun 2000 ke atas, mensyaratkan penggunaan bensin beroktan tinggi (RON 92 dan RON 95). Berbagai kondisi di atas mengakibatkan kebanyakan kendaraan di Indonesia dalam kondisi perawatan yang mengkhawatirkan dengan performa yang tidak maksimal.

ECO RACING hadir sebagai solusi terbaik bagi berbagai permasalahan di atas. Produk ini merupakan sebuah teknologi prima yang mampu untuk meningkatkan nilai RON dan MON secara selaras pada bensin kendaraan. Ia didesain khusus bagi bensin RON 88 di Indonesia agar kualitas bensin RON 88 bisa ditingkatkan baik nilai RON maupun MON nya. Nilai RON 88 mampu ditingkatkan sampai RON 97 dengan nilai MON yang diselaraskan dengan nilai RON agar performa kendaraan dapat mencapai maksimal. Produk ini juga sudah dilengkapi dengan aditif-aditif yang mampu untuk mereduksi kerak-kerak pada mesin dan saluran bahan bakar, mencegah kerak, juga mengurangi emisi dan residu emisi sehingga gas buangan kendaraan lebih bersih.

ECO RACING merupakan produk berkelas, melalui penelitian selama lebih dari 10 tahun dan telah diuji kehandalannya baik melalui laboratorium-laboratorium uji ternama, uji performa kendaraan lewat dynotest, maupun pengujian langsung pada ribuan kendaraan selama beberapa tahun (semuanya diuji dengan menggunakan standar yang ketat).

Produk ini hadir dalam bentuk pil dengan konsentrasi yang tinggi. Penggunaannya cukup dicampurkan dengan bensin saat pengisian bensin. Hal yang harus diperhatikan adalah kenali nilai rasio kompresi mesin anda terlebih dahulu. Setelah anda tahu nilai rasio kompresi mesin anda, sesuaikan dosis ECO RACING dengan rasio kompresi mesin anda.

BERAPA HARGA YANG HARUS SAYA BAYAR UNTUK PRODUK INI ?



1 comment:

Eco Racing Penghemat BBM

 MAU HEMAT BBM SAMPAI 50%? Eco Racing Solusinya ECO RACING adalah zat additif yang dirancang khusus untuk meningkatkan Oktan / RON (R...